Sabtu, 03 Desember 2011

AKU DAN BAPA ADALAH SATU=TUHAN..??

TIDAK ADA 1 AYATPUN yg mendukung bahwa Yesus berkata 'akulah Tuhan & Sembahlah aku.TIDAK ADA. Tetapi seringkali jika berdialog & ditanya mana bukti bahwa Yesus adalah Tuhan, mereka menjawab;

Yohanes 10:30  "Aku dan Bapa adalah satu."

dgn ayat ini mereka yakini bahwa Yesus adalah Tuhan.
PERCAYALAH... Tidak ada 1 orang Kristen pun di seluruh dunia ini yg bisa menyebutkan APA KONTEKS AYAT INI.

KONTEKS AYAT "Aku dan Bapa adalah satu." (Yohanes 10:30) Dimulai dari ayat 23 hingga ayat 38 (ada 15 ayat)ARTINYA = 1 TUJUAN (BUKAN 1 WUJUD !). Silahkan dibaca agar anda bisa membuktikannya sendiri.

Tapi kenapa orang Kristen tidak ada yg berani menampilkan keseluruhan konteks itu ?KARENA pada ayat 29 disebutkan: Bapa-Ku,...,LEBIH BESAR DARIPADA SIAPAPUN. (2 Pribadi yg terpisah, bukan satu).



Jika menganggap Yohanes 10:30 Yesus MENYATU DENGAN TUHAN, maka KRISTEN juga HARUS MENGANGGAP ANAK KECIL BERIKUT = JUGA TUHAN !

Markus 9:36  Maka Yesus mengambil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka, kemudian Ia memeluk anak itu dan berkata kepada mereka: 37  "Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, BUKAN Aku yang disambutnya, TETAPI DIA yang mengutus Aku."

MENYAMBUT ANAK KECIL = MENYAMBUT TUHAN ???
ANAK KECIL ITU = TUHAN ???



Jika menganggap Yohanes 10:30 Yesus MENYATU DENGAN TUHAN, maka ANDA SENDIRI PUN HARUS DISEBUT = TUHAN !!

Yohanes 14:20  Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu.

KAMU DIDALAM YESUS = JADI SATU
DIRIMU = JADI TUHAN ???



Jika menganggap Yohanes 10:30 Yesus MENYATU DENGAN TUHAN, maka anda harus menyatakan bahwa PAULUS = TUHAN !!

Filipi 3:8-9 Supaya saya (Paulus) dapat memiliki Kristus serta MENJADI SATU dengan Dia


MASIH MAU BILANG YESUS & BAPA adlh SATU = 1 WUJUD ???!!




Baca baik2 ayat ini:

Dan JANGANLAH kamu menyebut siapapun BAPA di bumi ini, karena HANYA 1 bapamu,yaitu Dia yang di sorga. (Matius 23:9).

Ingin AYAT PASTI yang mengatakan Yesus bukan Bapa??
Mat.3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,
3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

ayat 16:-->>"Ia (Yesus) melihat Roh Allah "<<--
ada Tuhan melihat Tuhan

ayat 17:-->>""Inilah Anak-Ku yang Kukasihi"<<--
ada Tuhan berbicara pada Tuhan

jadi konsep trinitas dimana Bapa atau Roh Allah ada dlm yesus udh terbantahkan dg sendirinya krn:
1.utk hidup,didalam raga yesus harus ada Roh
2.ada roh Allah lain di langit yg dilihat Yesus
3.ada Bapa yg berbentuk Roh di sorga yg berfirman pada Yesus

jadi jelas disini ada 3 Sosok








2 komentar:

  1. To: Everyone who wants to know the truth about the Antichrist. Please read my article. 50 Proofs #Muhammad is the #Antichrist. http://richardnata.blogspot.co.id/2015/10/50-proofs-muhammad-is-antichrist_95.html

    BalasHapus
  2. Yohanes 14:10 (TB) Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.

    http://www.bibleforandroid.com/v/f0b8fa33c5dd

    BalasHapus